Translate

Home » » Belajar HTML

Belajar HTML

Hai teman-teman dan sahabatku udah lama nih saya belum post di blog saya untuk kali ini saya hanya berbagi skrip codingan web yang paling sederhana yaitu dengan bahasa pemrograman web HTML apa sih HTML itu ? HTML yaitu kepanjangan dari Hypertext Markup Language adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi. nah kalian sudah tau kan apa itu HTML. sedikit cerita tentang belajar pemrograman web, ternyata belajar web itu sangat mudah untuk dipahami bahasanya terutama HTML yang dasar dan ini saya alami saat ini juga dalam belajar di kampus saya, jika dibilang sulit mungkin pertamanya sedikit sulit tapi jika sering berlatih maka akan terbiasa terasa mudah oleh karena itu saya pun tertarik dengan pemrogramn web ini dan saya pun masih belajar sedikit-sedikit untuk bisa lebih mengembangkan apa yang di berikan selama pembelajaran dan mungkin dibawah in imerupakan code dalam membuat web sederhana dengan menggunakan HTML silahkan di praktikan dan jika ada keluhan silahkan komentar hiiii thanks kawan2 dan sahabatku.hanya berbagi saja. untuk itu jika tidak paham bisa kirim pesan melalui medsos saya ataupun komentar di bawah blog. terimkasih

<html>
<head><title>WEBSITE MUHAMMAD SATRIO</title></head>
<body bgcolor ="silver">
<font face="lucida sans">
<hr><marquee><h1>Selamat Datang Di Web Muhammad Satrio</h1></marquee><HR>
<p align ="center">UNIVERSITAS MUHAMMAD SATRIO</p>
<ol>
<font color="white"><li>Fasilitas</li></font>
<ol type ="A">
<li align="justify">Lapangan</li>
<ul type ="circle">
<li>Sepakbola</li>
<li>Parkir</li>
<li>Basket</li>
</ul>
<li>lab</li>
<ul type ="circle">
<li>Lab Komputer</li>
<li>Lab Fisika</li>
</ul>
</ol>
<font color="blue"><li>Fakultas</li></font>
<ol type ="A">
<li>Teknik</li>
<ul type ="circle">
<li>Informatika</li>
<li>Mesin</li>
<ol type ="i">
<li>Mobil</li>
<li>Motor</li>
</ol>
</ul>
<li>Sastra</li>
<ul type ="circle">
<li>Inggris</li>
<li>indonesia</li>
<li>Jepang</li>
</ul>
</ol>
<li>Kegiatan</li>
<ol type ="A">
<li>BaktiSosial</li>
<li>Penelitian Dosen</li>
<li>Kunjungan Industri</li>
</ol>
<!-- tanpa pre -->
<li>Lembaga Bantuan Hukum&nbsp;&nbsp;Internasional</li>


</ol>
<hr><h6 align="center">Coppyright&copy;Muhammad Satrio</h6></hr>
</font>
</body>
</html>

Semoga bermanfaat ! sukses  
Thanks for reading Belajar HTML

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment